Sunday, 28 April 2013

SANTUNAN ASURANSI PRUDENTIAL UNTUK UJ USTADZ JEFRY

BARU TAU YA... TERNYATA UJ USTAD JERFY NASABAH PRUDENTIAL :)

Meninggalnya ustadz jefry menyisakan haru yang mendalam bagi umat, sang ustadz gaul yang kontroversial itu... kini telah meninggal dengan tiba-tiba dan membuat shock semua yang mendengar. Kepergianmu.... penuh arti, penuh hikmah akan kematian yang tak bisa diduga..

Beredar di BBM saya akan cerita sebuah pemakaman yang tidak biasa. Diantara ribuan pelayat, salah seorang ustadz dan anak almarhum melihat kedatangan UJ bersama 7 sosok kiyai lain dengan tersenyum sambil menyampaikan pesan bahwa KIAMAT AKAN TERJADI TIDAK LAMA LAGI... Juga beredar isu langit yang menyerupai orang sedang berdo'a diatas pemakaman UJ.

Ternyata selain perduli pada umat UJ adalah sosok yang perduli pada keluarga. Sebelum musibah itu datang, beliau telah mengasuransikan dirinya dengan POLIS ASURANSI PRUDENTIAL SYARI'AH. Ini yang saya tekankan pada semua pembaca bahwa sangat penting sekali sang tulang punggung keluarga diasuransikan. karena saat sang tulang punggung ini meninggal atau terkena musibah, maka ahli waris yang ditinggalkan akan mendapat santunan yang cukup besar untuk mulai menata hidup baru.

BERAPA SANTUNAN PRUDENTIAL YANG DITERIMA AHLI WARIS USTADZ JEFRY ?
Total santunan yang diterima Ahli Waris UJ adalah  Sebesar hampir 2 MILYAR (angka real nya sengaja tidak di publish). Inilah salah satu bukti bahwa prudential perduli dan sangat berkomitmen pada perlindungan nasabah. 

Segera asuransikan tulang punggung keluarga anda untuk melindungi keluarga anda dari hal-hal yang mungkin bisa terjadi. Semoga kita semua dalam lindungaNYa Amiiiiin...............

DAFTAR PRUDENTIAL YUUUK.... 

30 comments:

  1. SUBHANALLAH,JIKA PENCARI NAFKAH PERGI UNTUK SELAMANYA,JANGAN SAMPE PENGHASILAN JUGA DIBAWA PERGI

    ReplyDelete
  2. kalau melihat pentingnya asuransi bagi keluarga yang ditinggalkan....kira-kira asuransi haramnya dimana y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang haram nya mengasuransikan jiwa,,,seharusnya menjaga aset,,dan menyiapkan finansial buat keluarga/ahli waris, dan harus diketahui alokasi dana investasinya ke mana? apakah sesuai syar'i gak ? ataukah di perusaha'an yang mengelola hal2 yang di haramkan,intinya hrus terhindar dari ma'asyir, ghararr dan Riba...kira2 begtu...

      Delete
    2. Hidup manusia adalah aset yang paling berharga..

      Delete
    3. Masak sebagai seorang muslim Indonesia kita tidak percaya kpd MUI yg telah mberikan fatwa halal kpd asuransi prudential syariah ? Jangan dong

      Delete
  3. YANG MAU SAYA TANYAKAN, SEPERTI UJ KAN KECELAKAAN DENGAN KENDARAAN PRIBADI ( MOTOR ) APAKAH MEMANG TERMASUK DALAM SANTUNAN KECELAKAAN DAN SANTUNAN MENINGGAL?

    KL SAYA PERNAH BACA UNTUK SANTUNAN KECELAKAAN, DI SANTUNNYA JIKA KITA BERPERGIAN DENGAN KENDARAAN UMUM DAN TERDAFTAR. BUKAN KENDARAAN PRIBADI

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah termasuk bro..
      kalo kendaran umum dapet 2 kalinya^^

      Delete
  4. PRUDENTIAL THE NUMBER ONE


    AGENT 083863641001

    ReplyDelete
  5. Santunan kecelakaan kendaraan pribadi DIBAYAR seperti tertera di dalam polis, Jika kecelakaan terjadi di kendaraan umum yang ada route nya maka jumlah santunan yang akan diterima DUA KALI LIPAT dari santunan kecelakaan biasa.

    ReplyDelete
  6. Itlah manfaat nya merencanakan keuangan sejak dini,,,

    ReplyDelete
  7. ngomong - ngomong berapa ya , uang preminya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Premi UJ 3 juta per bulan

      Delete
    2. Ga kok hanya 2 juta aja kok,, beliau mjadi nsb sejak 2007, dn total klaim 1,625M,,, jelas itu yng bener nya

      Delete
  8. Salam kenal buat semua,,,selamat pagiiii!!!

    ReplyDelete
  9. Ngeri amat nyimak infonya !
    semoga amal ibadah UJE diterima allah SWT

    ReplyDelete
  10. Assalamu'alaikum...,kalau dah meninggal kaya ust.uj itu istrinya masih ngelanjutin preminya ust.uj ngak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. istri mendapat uang pertanggungan + tabungan + investasi. disini perjanjian asuransi berakhir dan tidak ada biaya apa-apa lagi

      Delete
  11. menanggapi yang di atas, kalo asuransi jiwa, uang pertanggungan akan dibayarkan pada saat meninggal atau cacat total, asuransi kesehatan dapat diklaim waktu berobat di rumah sakit termasuk operasi, untuk investasinya dapat diambil sewaktu - waktu berdasarkan ketentuan.

    ReplyDelete
  12. Misalnya baru masuk 7 bulan, kemudian meninggal. Bagaimana pihak asuransi menanggapi hal ini ?

    ReplyDelete
  13. jangankan sudah 7 bulan...Almarhumah istri nya saipul jamil aja kalo engga salah baru 4 bulan ikut asuransinya...dan Alhamdulillah klaim nya keluar semua...

    ReplyDelete
  14. Haram.. Haram.. Haram
    http://rumaysho.com/hukum-islam/muamalah/3731-ghoror-judi-dan-riba-dalam-asuransi.html

    ReplyDelete
  15. semoga nasihat2 almarhum bsa selalu memberikan manfaat untuk semua dan menjadikan almarhum selalu "hidup" dengan amalannya... insyaAllah..

    ReplyDelete
  16. Terimakasih atas informasi yang saudara berikan semoga bermanfaat bagi sesama amin, salam sehat..

    ReplyDelete
  17. gimanasih perhitungan yang didapat bila nasabah telah bergabung kurang lebih 3thun,perbulannya 300rb,trus nasabahnya meninggal berapa sih perhitungan yang didapatnya

    ReplyDelete
  18. Kepada rekan rekan yang membutuhkan software untuk berbagai macam aflikasi, wajib baca.

    PT Metalogic Informatika adalah perusahaan yang bergerak di bidang konsultan IT, Instalasi Software,maintenance komputer, programming, reparasi komputer, dll.Melayani panggilan ke Perbankan, perkantoran,Kantor Asuransi, pabrik,sekolah, kampus,institusi,Toko, dll

    Kami juga menyediakan komputer,komputer rakitan, Laptop dan komponen komputer untuk sekolah,kantor,kampus dan instansi lainnya dengan harga yang murah dan menarik

    Kami melayani pemesanan baik itu partai besar / kecil untuk Jabodetabek dan semua propinsi di Indonesia.

    Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi :
    Herry Hermawan Tlp 021 5324790 / HP 081808848274 atau klik http://www.metalogic.co.id

    ReplyDelete
  19. achmad fadhli
    gak dibayar bro wkkwkwkwk

    ReplyDelete
  20. Assalamualaikum, mw tanya untuk admin, gimana caranya, perhitungan, dari besarnya premi misalnya : 500.000, selama 20 tahun, gimana cara ngitungnya, UP, santunan, trus, alokasi investasinya dimana ? mohon pencerahannya gan ? @.@?

    ReplyDelete
  21. Assalamualaikum, saya mau tanya mengenai, bagaimana perhitungan dari besarnya premi ke uang pertanggungan. kasi contoh donk admin yg baik... ilustrasi nya yang detail yah.. aq ms awam... :)

    ReplyDelete