.

Tuesday 12 February 2013

Cara Menentukan Besarnya Premi Bulanan Yang Tepat

Kenapa harus prudential? kenapa harus sakit kritis? kenapa harus terus-menerus bayar premi jika bisa bebas????

Daripada ketakutan mendengarkan penjelasan para agen akan resiko hari tua yang dipenuhi dengan penyakit kritis, maka saya menyarankan untuk mencegahnya mulai sekarang juga. Untuk apa punya uang pertanggungan milyaran rupiah jika kita terbaring tak berdaya diruang ICU dengan selang-selang yang terpasang disana-sini? Maukah anda menikmati masa tua seperti ini? terbaring di rumah sakit dengan peralatan lengkap dan santunan milyaran rupiah? Sungguh seperti inikah yang anda mau untuk hari tua anda??? Mungkin dengan terus membayar premi asuransi yang super MAHAL  setiap bulanya, anda akan mendapatkan semua fasilitas  ini.





Atau....  adakah pilihan lain? seperti foto 
disamping ini misalnnya?

Semua itu bisa anda kondisikan mulai dari sekarang. 

Yuuuk.. rileks sejenak untuk menyayangi tubuh kita yang telah  kita gunakan selama puluhan tahun ini. ada apa dengan tubuh kita? apakah ia baik-baik saja? ooww mesin saja jika dipergunakan terus menerus tanpa dirawat dengan baik akan cepat rusak, bagaimana dengan tubuh kita?    
Hidup dijaman modern adalah sebuah tantangan berat yang harus dihadapi oleh tubuh. hampir semua makanan dan minuman terkontaminasi oleh zat-zat kimia mulai dari bumbu masakan, daging, ikan, tahu, tempe, bakso, saos, minuman kaleng, es batu bahkan buah dan sayur hampir semuanya.... mungkin telah dicampuri "apa-apa" oleh penjualnya agar awet dan tidak mudah rusak. Bagaimana dengan polusi udara, air yang anda minum, virus disekitar kita, obat  yang anda minum, kosmetik yang anda pakai, radiasi dari komputer, hp, tv??? bukankan semua itu adalah tantangan besar bagi tubuh kita untuk tetap survive? 

Setiap hari jumlah toksin/racun dan radikal bebas semakin menumpuk ditubuh kita. Ditambah pola makan yang serba instan yang mengandung pewarna, bahan pengawet, dan bahan kimia lainnya. semua itu akan mengganggu sistem kerja tubuh, darah tidak lancar, dan lama kelamaan akan menyerang organ-organ vital seperti liver, ginjal dan jantung. semua komplikasi itulah akhirnya yang akan menyebabkan seseorang sampai pada kondisi kritis seperti stroke, kanker, gagal ginjal dan bahkan kematian.

  
 

Sebelum terlambat, segera keluarkan seluruh toksin/racun dari tubuh anda!

                                             
\
 
Sudah banyak yang membuktikan lho... termasuk saya sendiri.

Berbeda dengan menjadi nasabah asuransi, dimana anda terikat untuk harus terus membayar premi setiap bulan, program ini membebaskan anda kapan akan MEMULAI ATAU BERHENTI (tidak mengikat), Murah, akan tetapi dapat bonus langsing dan sehat bugar sampai tua. saya sudah ketagihan sehat, bagaimana dengan anda???
 
harga:
ULTIMATE PACK PROGRAM 20 HARI Rp.7.500.000
FULL PACK PROGRAM 20 HARI Rp.3.800.000
LITE PACK PROGRAM 10 HARI Rp. 2.700.000
EASY PACK PROGRAM 7 HARI Rp. 1.800.000

 (bisa juga beli satuan atau per produk )
 
untuk pembelian produk klorofil dan smart detox bisa menghubungi ibu Indah Citra Raya Cikupa Tangerang

081288247098
085716904897
081294251942
pin BB 5534BF2B pin BB 54D78140
fb butiran debu
email nauramanis@gmail.com


No comments:

Post a Comment