Friday, 24 May 2013

DEPOSITO PRUDENTIAL: DEPOSITO TERBAIK DENGAN BUNGA TERTINGGI

BISNIS FRANCHISE INI BISA MEMBUAT ANDA KAYA-RAYA DALAM 3 TAHUN!Bukan deposito murni yach  sodara-sodara.. ini istilah saya saja.. karena diendapkan puluhan tahun di lahan investasi jadi saya bilang deposito. kurang tepat siiihhh makanya saya ralat ini.
ASURANSI + INVESTASI artinya uang yang anda setor akan dibagi dua: porsi untuk biaya asuransi dan porsi untuk investasi. setiap bulan akan dibagi dua porsi seperti itu. porsi biaya digunakan untuk membeli fasilitas asuransi (uang ini hangus otomatis), porsi investasi ditaruh di pasar investasi.


TIKET PESAWAT PROMO MURAHBunga investasi pasti lebih tinggi dong dari bunga bank, akan tetapi di investasi anda bisa rugi dan profit alias tidak stabil keuntungan investasinya. ada 3 pilihan yang saya sarankan: DEPOSITO MURNI ALA BANK ini tidak mengenal rugi, INVESTASI MURNI seperti di REKSADANA ada untung ada rugi, dan ASURANSI seperti di prudential untuk proteksi. mau pilih yang mana??


5 comments:


  1. saya mau tanya rielnya ke siapapun pihak prudential, bagaimana kita bisa dapat 15% per tahun karena dari kemarin saya cari data untuk statistik unit price di Prudential@co.id.
    sesuai dengan rumus nilai investasi = Nilai Unit = Total Unit x Harga Unit maka bila 5 Jan 2009 saya invest syariah rupiah cash&bond fund 1 unit = Rp 1.388,4300 (Tabel Riel Fund Performance Prudential) dan pada
    26 Desember 2012 Harga Unit (Tabel Riel Fund Performance Prudential) 1.461,2900 maka selisihnya = 1.461,2900 – 13.88,4300 = Rp 728,600 = 5,2476538%.
    jadi selama 4 tahun uang saya hanya bertambah 5% padahal di bank berbunga 5% tiap tahun artinya untuk 4 tahun saya dapat hasil investasi di bank 5% x 4 = 20%. setahu saya pengembalian bond per tahunnya minimal 3 % di atas bunga bank (tergantung risiko bondnya). saya lihat harga unit Prudential tabelnya mendatar saja sehingga 10 tahun pun nilai investasi saya per unitnya hanya 5% saja. mohon pencerahan dari pengasuh blog ini. terima kasih. salam

    ReplyDelete
  2. pertanyaan saya sama ama yang diatas.. dijawab dong...!!!!!

    ReplyDelete
  3. 15 % itu target pak, misal:.... o... tahun ini saya target beli mobil baru dan istri baru, hehehe..... ya nilai real nya di serahkan kembali ke pasar investasi, coba bapak telpon aja langsung ke kantor pusat , saya juga ga begitu paham, maklum banyak kerjaan lain..

    ReplyDelete