Tuesday, 25 June 2013

PLUS MINUS PRUDENTIAL

BISNIS FRANCHISE INI BISA MEMBUAT ANDA KAYA-RAYA DALAM 3 TAHUN!Aha......... masih bingung memilih asuransi? saya tidak sepakat dengan kata "menabung atau investasi" untuk asuransi apapun, karena uang premi yang disetorkan akan di charge untuk biaya akuisisi, biaya asuransi, dan biaya admin. Semua biaya itu dipakai untuk membeli fasilitas asuransi. Jadi sebaiknya dibedakan antara menabung dan berasuransi.
TIKET PESAWAT PROMO MURAH
Plus-minus Prudential menurut saya, tergantung dari masing-masing individu. ada yang bilang berasuransi itu sangat penting dan ada yang bilang hanya buang-buang uang saja. Terserah anda memilih pendapat yang mana. peace dahh.. :)


29 comments:

  1. Minimal tabungan prudential adalah 500.000/bulan selama 10 tahun: cocok untuk anda yang mulai menabung diusia max 30 tahun. segera mulai, karena diatas 30 tahun premi 500.000 per bulan agak cekak untuk membeli fasilitas2 prudential.

    ReplyDelete
  2. raffiprivate85@gmail.com5 September 2013 at 09:47

    Benar sekali apa yang ditulis oleh "Cantik" asuransi sangatlah penting untuk proteksi aset dan investasi anda. Karena kaya, miskin, sehat, sakit, hidup dan mati tidak dapat di prediksi kapan datangnya....Mungkin saat ini anda merasa sehat, sehingga merasa tidak memerlukan asuransi jiwa atau mungkin anda merasa asuransi yang disediakan dari tempat anda bekerja sudah lebih dari cukup. Tapi anda perlu mengetahui, apakah asuransi yang disediakan dari tempat anda bekerja memberikan cover untuk penyakit kritis? Apakah dalam 10 tahun atau 20 tahun yang akan datang asuransi yang disediakan dari tempat anda bekerja masih mencukupi untuk biaya perawatan di rumah sakit? Karena biaya perawatan dan pengobatan di rumah sakit pasti meningkat setiap tahunnya. Karena inflasi pasti meningkat sedoangkan pendapatan anda, jabatan anda, dan manfaat asuransi yang diberikan dari tempat anda bekerja belum tentu meningkat.

    Perlu anda ketahui, dalam asuransi jiwa yang anda miliki, terdapat biaya asuransi dan biaya administrasi yang harus anda bayar setiap bulannya melalui nilai investasi anda. Biaya asuransi ini dipengaruhi oleh jenis kelamin, usia, pekerjaan, merokok atau tidak merokok. Semakin Keempat faktor tersebut memberikan resiko yang dapat menimbulkan claim bagi perusahaan asuransi, maka biaya asuransinya juga semakin tinggi. Jenis kelamin pria memiliki biaya asuransi yang lebih mahal dari wanita, usia yang lebih tua memiliki biaya asuransi yang lebih mahal daripada usia yang lebih muda, orang yang pekerjaannya berisiko tinggi seperti pekerja lapangan di pertambangan batu bara memiliki biaya asuransi yang lebih mahal daripada orang yang bekerja sebagai pegawai kantoran. Orang yang merokok memiliki biaya asuransi yang lebih mahal daripada yang tidak merokok.

    Sedikit koreksibagi penulis "cantik" Uang pertanggungan dasar yang diberikan oleh Prudential dapat di claim apabila anda meninggal maks usia 99 tahun atau mengalami cacat total tetap maks usia 60 tahun.

    Sekian sedikit informasi yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat.
    Prudential Always Listening Always Understanding

    ReplyDelete
  3. Mau tanya nih , saya nasabah prudential yang mulai masuk di awal 25 januari 2011 dengan premi 500 ribu, tetapi saya lihat di kiriman traksaksi polis kemarin kok prosentase Preminya di Rp. 333.333,- dan Pru Saver nya di Rp. 166.667 ya, berarti investasi masih di 33%, bagaimana ya?
    Trims

    ReplyDelete
  4. pada usia 70 tahun udin mendapat Rp28.634.110.000 (asumsi hasil investasi 15%),
    dari tadi kenapa tidak dibicarakan mengenai inflasi yg besarnya sekitar 10%( ngambil paitnya). Jadi hakikatnya keuntungan investasi kita cuman 5% (itu pun harus nunggu minimal 10th, biar dapat untungnya, karena hakikatnya ini merupakan asuransi yang plus investasi), jadi kalau baru 1th, itu artinya kita baru bayar asuransinya (ini pun belum lunas).
    kalau mau invest mending di emas, karena relatif aman dan tdk terpengaruh inflasi......

    ReplyDelete
  5. usia 35 th kena stroke pada bulan ke 4..

    usia 55 th, hasil investasi 2.9 M.

    masalahnya rata2 org kena stoke kaga hidup bertahan gitu lama :)

    ReplyDelete
  6. Tanya dunk,pemotongan sdh auto debet tpi kok polis bisa batal pdhl tiap buln lncar potongnys

    ReplyDelete
    Replies
    1. POLIS yang batal pasti uangnya dikembalikan, pasti! kenapa batal, telpon langsung kantor pusat

      Delete
  7. iya jg ya rata-rata orang yang kena stroke tidak bertahan lama, tapi setidaknya terbantu biaya RS yang seharusnya dikeluarkan oleh si penderita & memariskan sejumlah uang pada keluarga yang di tinggalkan.. bukan malah warisin utang. cmiiw :)

    ReplyDelete
  8. penjelasan prudential tuntas: telpon ini 082112916446, bikin janji untuk ketemu. kami akan menjelaskan semua yang anda butuhkan, plus minusnya dengan sangat transparan dan gamblang, KEPUTUSAN BELI ATAU TIDAK DIKEMBALIKAN KE NASABAH..

    ReplyDelete
  9. Sy cm pedagang sembako kcl2an dipsr jd g cocok dong jd nasabah prudential karena pnghsiln bersih sy 3jt/bln soalnya ktnya asuransi co2k bt org2 kaya,tapi knp y agen prudential pada keliaran cr nasabah dipasar2 bkn dikntor2 yg notabene byk orkaynya.(kan org psr cm dagang doang bkn org kaya:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. tulisan ini saya buat karena BANYAKNYA NASABAH SAYA YANG LAPS... kasihan dong, makanya saya kasih PAHIT-PAHITNYA DULU. Biar kalian semua tahu resikonya,, kalau orang kaya kan ga bakalan laps... jadi, bagi yang kaya dan mau join prudential silahkan telpon saya... tu nomernya disamping... hehehe (yang pas-pasan pikir lagi deh..)

      Delete
  10. @anonim. Anda benar kalau penderita stroke tdk bs bertahan selama itu. Tapi setidaknya minimal pasangan hidup & keluarga yg ditinggalkan masih bisa menerima uang pertanggungan. Anak si Udin bisa sekolah lg. Istri si Udin bisa buka usaha utk menyambung hidup. Intinya: keluarga yg ditinggalkan masih merasakan "wujud kasih sayang" udin di hidup mreka (dlm bentuk uang pertanggungan).

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul! mengasuransikan sang TULANG PUNGGUNG keluarga sangat penting, bagaimana kalau si "ayah ini" meninggal? pikirkanlah itu..

      Delete
    2. saya nasabah aktif 2thn terakhir, 3bln lalu saya kecelakaan sepeda motor dan saya baru tahu ada pendarahan parah di kaki setelah 2hari kejadian, saya hub agen pruden ternyata dia bilang jika saya ngak terecover alasanx baru laporan 2hari setelah kecelakaan, kok aneh klo kena kanker gmana juga laporan saat itu juga langsung oprasi, jadi minta penjelasannya mbak cantik, agar saya dapat pencerahan makasih ya

      Delete
  11. Sy mau sdikit tambahkan ya.
    Asuransi bkn hanya tepat utk org kaya saja spy tdk lapse dlm masa menabung.
    Tetapi perlu dipahami bhw, justru masyarakat menengah dan menengah kebawah yg paling membutuhkan asuransi kesehatan.
    Scr sistem Prudential sdh miliki SOP sendiri.
    Mungkin bagi kalangan yg memang merasa premi di Prudential "mahal " dpt memilih asuransi lain.
    Buat Cantik itu mudah sekali, sbg agent Prudential km tinggal cari market yg memang cocok dan tepat utk menjadi nasabah km, spy Persistency km bagus.
    Tiap Perusahaan memiliki plus minus, begitupun ragam investasi, baik itu emas, properti ataupun reksadana.
    Tinggal bgm kita memilih yg paling tepat dan sesuai dgn kebutuhan kita.
    Jika kita pilih asuransi sbg tempat menabung, perlu dipahami dasar dari asuransi itu sendiri adalah untuk periode "jangka panjang".
    Jd jika anda ingin investasi "jangka pendek" ya bs pilih selain di asuransi. Bs di reksadana atau emas.
    Khusus yg sdh menjadi nasabah Prudential, saran sy silahkan dtg ke Customer Care Prudential di Prudential Tower Jl.Jend.Sudirman Kav.79. Atau bilamana kurang puas bertanya pd agent anda, silahkan lihat lembar lampiran Customer Service pd box polis anda, bs dtg kekantor Agency yg tercantum disana untuk dapatkan keterangan lbh lanjut.
    Tiap keluhan, kritik, dll adalah acuan Prudential untuk memperbaiki sistem dan pelayanan.
    Prudential akan mendengarkan, mengerti, memahami dan berikan solusi terbaik bagi seluruh nasabahnya.

    Terima kasih

    ReplyDelete
  12. hidup kaya itu menyenangkan
    tapi susah dijalani

    ReplyDelete
  13. Apakah ada asuransi murni di prudential & apa nama produknya ? Mohon penjelasannya...

    ReplyDelete
  14. Apakah ada asuransi murni di prudential & apa nama produknya ? Mohon penjelasannya...

    ReplyDelete
  15. Artikelnya benar-benar luar biasa.

    Bagi yg butuh info lain silakan bisa mampir juga ke halaman saya www.tabunganprudential.com

    Salam,
    Arif Wachyudin

    ReplyDelete
  16. Semuanya pasti ada resikonya, kita mau enak dengan fasilitas2 yang di sediakan prudenitial ea harus mau nanggung susuhnya juga dengan setor tiap bulan, klo tiba2 di tengah jalan kita LAPS sebelum masa akuisisi berakhir berlapang dada saja,itulah resikonya..makanya lebih baik pikirkan dulu yang matang apakah kita mampu membayar premi sampai 10 th lamanya klo ragu2 mendingan jangan dulu.cari aman gan hehehehe.

    ReplyDelete
  17. @cantik, mau tanya dong, misalkan saya nabung sudah berjalan 2 tahun dengan premi 1000.000/bln. di th ke 3 tabungan saya ambil 50% dari total jmlah premi yang sudah saya setorkan dan sisa nya masih jadi tabungan saya di prudential..pertanyaan nya.
    1. Apakah cara di atas memang di perbolehkan ?
    2. Apakah masa pembayaran premi saya tetap 10 th,atau nambah ?
    terima kasih.

    ReplyDelete
  18. ane ikutan dong, ane mau nambahin aja.Di prudential itu enaknya fleksibel bisa dinaikan dan bisa di turunkan Jadi secara otomatis kalau diturunkan manfaatnya kecil dong kalau d. Dalam hal tabungan bisa diambil kapan saja sesuai saldo dan untuk PAA konvensional harus disisakan 1 juta , Diatas 2 tahun ada fasilitas Cuti Premi.Jadi jika kita mengalami gagal debet otomatis sistem cuti premi, Artinya Asuransi tetap berjalan, biaya asuransi akan dibatalkan di unit anda.
    Enaknya bagi nasabah Rutin saja membayar di 2 tahun pertama, jika kondisi keuangan "ngap2 pan" di tahun ke 3 atau ke 4 ua cuti saja.untuk dibawah 2 tahun dikenakan sanksi lapsed (Asuransi dibekukan sementara waktu)
    Sebenernya semuanya itu tergantung seorang agen yang menerangkan secara detail dan pelayanan purna jual kepada nasabah...makanya untuk agen prospek nasabah harus detail dan butuh waktu agak lama...ceritakan baik dan buruknya serta buka pola pikir itu yang penting

    Salam satun jiwa

    ReplyDelete
  19. Anonym; Makany bung dibaca dlu dgn baik,baru komen!!,
    Siapa blng pedagang g kaya,justru pdgng tu bnyk yg kaya.. Bktny cma dr jualan Bawang bsa naik haji n smua anggta kelny ikt asuransi..
    Skrng mmg kyk g bth,tp kta g thu brp thn kdpn.. Setuju dgn jeng Sylvia,apa yg kta tinggalkan utk org" yg kta syangi,jikalau اَللّهُ sdh memanggil kta...

    ReplyDelete
  20. ups, saya bukan agen pru lagi yach..
    saya sakit untuk beberapa lama dan akhirnya menemukan solusi sehat yang saya share disini, sekarang saya aktif mengkampanyekan CARA SEHAT ALAMI bersama SYNERGY. salam...

    ReplyDelete
  21. Ramai sekali...
    Terima kasih atas informasinya...

    ReplyDelete