Tuesday, 8 May 2012

PERBEDAAN MENABUNG DI BANK DAN DI PRUDENTIAL

video
   Saat  anda  menabung di BANK, maka anda hanya akan mendapatkkan saldo + bunga, tidak ada perlindungan apapun. Jika suatu saat anda terkena kondisi kritis, maka uang saldo Bank anda akan terkuras. Pasca kondisi kritis --- tidak akan ada yang membantu kebutuhan financial anda  semua harta anda bisa saja habis karena tubuh fisik sudah tidak memungkinkan untuk bekerja sehingga anda bisa saja GAME OVER!

 LALU APA BEDANYA DENGAN MENABUNG DI PRUDENTIAL? INI DIA BEDANYA:
  • Saat anda menabung di PRUDENTIAL, dan tiba2 anda mengalami kondisi kritis (34 penyakit kritis), dirawat di  ICU, operasi, meninggal biasa atau kecelakaan:  anda akan langsung mendapat uang pertanggungan cash ratusan juta/ milyaran rupiah (tergantung besarnya premi)
  • Tidak perlu takut dan repot  jika anda harus opname di rumah sakit, semua nasabah akan mendapatkan fasilitas bebas rawat inap - anda cukup menunjukan kartu PRU-HS anda  berlaku untuk RS mitra prudential yang bertaraf nasional/ internasional hampir diseluruh provinsi di indonesia. rawat inap/bedah dicover sampai usia 75 tahun.                                  
  • Pasca kondisi kritis/cacat tetap total anda akan mendapatkan fasilitas bebas premi dan tabungan di setorin oleh perusahaan. Misal premi bulanan anda Rp.2000.000, maka jumlah ini akan di setorkan oleh prudential ke akun anda  sampai anda berusia 65 tahun.
  • Di masa tua anda, anda akan mendapatkan 3 keuntungan sekaligus:
a.  Dana pensiun yaitu nilai tunai + hasil investasi selama 30 tahun
b.   Bebas rawat inap (lengkap)
c.   Uang pertanggungan saat  terkena penyakit kritis dan meninggal

video 

Bagaimana pertumbuhanya? lihat detailnya disini.

CONTOH:  Udin, karyawan usia 35 tahun menabung 2 juta/ bulan. Bulan pertama: 2000.000, bulan kedua: 2000.000, bulan ketiga: 2000.000. pada bulan keempat udin terkena stroke. Mulai bulan ke empat sampai  usia pensiun udin mendapat bebas premi dan tabungan disetorin oleh prudential.

Jadi, nilai tunai (tabungan + hasil investasi) udin di usia 55 tahun adalah: 237 bulan x Rp.2000.000 + hasil investasi, maka:
-pada usia 55 tahun adalah Rp. 2.921.071.000
-pada usia 60 tahun adalah Rp. 6.327.447.400
-pada usia 65 tahun adalah Rp. 13.506.850.000
-pada usia 70 tahun adalah Rp. 28.634.110.000  (angka ini fiktif lho... nyatanya ya dipasar investasi, bisa naik bisa turun)
Prudential menyiapkan masa tua dan masa kritis anda 
 

6 comments:

  1. aku puas sama prudent. profitable menurutku

    ReplyDelete
  2. hare gene harus pintar memilih perusahaan asuransi yang betul2 terpercaya dan bonafit, prudential oke!

    ReplyDelete
  3. saya menghimbau untuk memilih agent dengan kualitas terbaik, minimal menguasai produk dan dunia investasi, latar belakang pendidikan sangat penting, min S1

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk saat ini PT prudential mempunyai tenaga MFSC ( mobile finance consultant) anda akan lebih di mudahkan dalam segi service. untuk lebih jelasnya silahkan hubungi bryan.septian@prudential-fsc.co.id

      Delete
  4. Pokoknya yessssss utk Prudential, krn aku sdh merasakannya... top markotop pokoknyaaaaa

    ReplyDelete
  5. hasil tabungannya besar sekali, itu dari mana perhitungannya?

    ReplyDelete