.

Monday 14 May 2012

PRUDENTIAL TETAP MENJADI PERUSAHAAN ASURANSI TERBAIK INDONESIA 2012

BISNIS TRAVEL TIKET PULSA HOTEL UMROHJAKARTA PT Prudential Life Assurance dan PT Asuransi Jaya Proteksi menerima penghargaan khusus Star Award dari Majalah Investor: berhasil mempertahankan posisi terbaik lebih dari lima tahun secara berturut-turut.
 
Pada tahun 2012 - juli - PRUDENTIAL kembali menyabet penghargaan sebagai asuransi terbaik indonesia 2012 fersi majalah investor. Hal ini berarti prudential secara maraton 6 tahun berturut-turut menjadi asuransi terbaik - THE NUMBER ONE - DI INDONESIA. 


Selain penghargaan khusus Star Award, 10 perusahaan asuransi nasional meraih predikat Asuransi Terbaik 2011 versi Majalah Investor, masing-masing 5 asuransi jiwa, 4 asuransi umum dan satu reasuransi.   
TIKET PESAWAT PROMO MURAH
Pada kelompok asuransi jiwa, PT Prudential Life Assurance  berhasil meraih posisi terbaik untuk kategori aset di atas Rp  10 triliun. Pada kategori aset antara Rp 5 triliun sampai Rp 10 triliun, penghargaan diberikan kepada dua perusahaan asuransi, yakni PT AXA Mandiri Financial Services dan PT Indolife Pensiontama. Dewan Juri menetapkan juara kembar pada kategori ini karena total 
nilai kedua perusahaan sama. 

Sementara itu, PT Commonwealth Life berhasil mempertahankan posisi tahun lalu dengan meraih posisi terbaik pada kategori aset Rp 2,5 triliun sampai Rp 5 triliun, disusul PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha yang  meraih posisi terbaik untuk kategori aset di atas Rp 1 triliun hingga Rp 2,5 triliun.  

Tidak seperti tahun lalu, tahun ini Dewan Juri memutuskan tidak memberikan penghargaan untuk kategori aset Rp 100 miliar sampai Rp 1 triliun dengan pertimbangan mayoritas perusahaan pada kelompok ini mengalami penurunan kinerja. 

Pada kelompok asuransi umum, 4 perusahaan yang meraih penghargaan tahun ini berhasil mempertahankan prestasi yang dicapai tahun lalu.  PT Asuransi Adira Dinamika kembali meraih penghargaan  untuk kategori aset di atas Rp 1 triliun. Sedangkan PT Asuransi Jaya Proteksi  berhasil menjadi perusahaan asuransi terbaik untuk kategori aset antara Rp 500 miliar sampai Rp 1 triliun. Posisi terbaik untuk kategori aset Rp 250 miliar sampai Rp 500 miliar juga dipertahankan PT Asuransi Indrapura, sedangkan PT Asuransi Harta Aman Pratama Tbk kembali meraih posisi terbaik untuk kategori aset  antara Rp 100 miliar sampai Rp 250 miliar

Prudential Corporation adalah perusahaan asuransi tertua, terbesar, dan terkuat di dunia saat ini. PRUDENTIAL CORPORATION tersebar di benua Amerika, Eropa, Asia dan memperoleh peringkat  AA+ dari Moody’s & Standard Poor’s sebagai pengakuan dunia dalam kodisi pengelolaan keuangan yang sangat sehat dan kuatPRUDENTIAL CORPORATION berusia 163  tahun didirikan di london tahun 1848 dan merupakan perusahaan asuransi terbesar di Inggris yang melayani lebih dari 25 juta nasabah diseluruh dunia. Pada masa karamnya kapal TITANIC 1912 (100 tahun lalu) 292 nasabah dibayar semua claimnya sebesar 12.834 Poundsterling.  Prudential indonesia adalah The market leader produk unit link  yang berturut-turut meraih posisi teratas versi majalah INVESTOR, INFO BANK dan BISNIS INDONESIA. Silahkan cek di majalah Investor edisi juli 2011  Prudential pada peringkat pertama dari 20 BEST INSURANCE COMPANIES PRUDENTIAL CORPORATION adalah salah satu dari seratus perusahaan terkuat dunia yang akan bertahan seratus tahun mendatang (versi majalah FORBES, Amerika). AGEN RESMI PRUDENTIAL:  081294509310

3 comments: